Tuesday, October 01, 2013

Kumpulan Majalah Teknik Kimia



Bagi anda yang sedang mengambil studi Teknik Kimia atau bekerja di dunia industri kimia, tentu sudah tidak asing lagi menggunakan majalah teknik kimia sebagai sumber referensi. Dengan berbagai informasi terbaru, majalah teknik kimia memang menghadirkan kelebihan dibandingkan dengan textbook.

Tapi tentu saja kita tidak bisa membandingkan keduanya. Hanya saja, majalah teknik kimia bisa memberikan informasi tambahan dan terbaru tentang suatu topik dalam teknik kimia maupun industri kimia secara umum.

Namun, tentu saja bagi anda yang masih menjalani studi, mendapatkan majalah teknik kimia yang versi berbayar bukan merupakan pilihan utama. Bisa dibayangkan bila harus berlangganan secara reguler, berapa biaya yang anda harus keluarkan setiap bulannya. Ditambah lagi, majalah teknik kimia jumlahnya tidak hanya satu.

Kumpulan Majalah Teknik Kimia Free Version Sebagai Solusi

Dalam postingan kali ini, saya akan memberikan solusi bagi anda. Anda bisa berlangganan majalah teknik kimia secara gratis tanpa perlu membayar biaya langganan bulanan.

Kumpulan majalah teknik kimia di bawah ini bisa anda pilih untuk berlangganan atau bahkan seluruhnya. Karena semua majalah teknik kimia tersebut bisa menerima pelanggan dari Indonesia.

Yang anda perlukan adalah sebuah alamat email yang valid, yang akan anda gunakan pada saat mendaftar. Verifikasi dan konfirmasi akan menggunakan alamat email yang sama.










Untuk mengakses kumpulan majalah teknik kimia secara lengkap anda bisa mengaksesnya di sini. Atau anda bisa mengunjungi blog Chemical Engineering Magazine.

Yang Harus Anda Perhatikan

Secara garis besar ada dua jenis bentuk terbitan dari setiap majalah teknik kimia yang tersedia. Edisi printed dan digital. 

Kalau menurut saya sih, mana saja yang disediakan oleh publisher sudah cukup memadai. Yang terpenting adalah konten di dalamnya.

Yang harus anda perhatikan adalah alamat anda sewaktu mendaftar. Berikan alamat sejelas mungkin, karena ini akan mempermudah pengiriman. Dan yang kedua, saya ingatkan kembali untuk memastikan bahwa alamat email yang anda gunakan pada saat mendaftar masih valid dan dapat anda akses.

Terakhir , tentu saja saya sarankan agar anda sebisa mungkin memberikan informasi yang lengkap pada saat mendaftar. Ini sangat penting. Kenapa? Karena ini akan menentukan apakah anda layak menerima berlangganan majalah teknik kimia tersebut atau tidak.

Semoga bermanfaat.

No comments: