Thursday, April 16, 2009

Tanda Bahaya dan Poster K3

Pemasangan tanda bahaya dan poster K3 (kesehatan dan keselamatan kerja) merupakan upaya untuk mencegah terjadinya kecelakaan, baik di tempat kerja, rumah atau ruang publik seperti stasiun kereta api, rumah sakit atau sekolah.

Tentu setiap tempat memiliki potensi bahaya yang berbeda-beda. Ada yang berpotensi bahaya karena keberadaan bahan kimia, temperatur tinggi, bertekanan, kondisi jalan yang licin, tegangan listrik yang tinggi dan lain-lain. Setiap kondisi tersebut tentu memerlukan tanda bahaya atau poster K3 yang spesifik atau khusus.

Nah bagi kita yang memerlukan tanda bahaya dan poster K3, kita tidak perlu repot lagi untuk mendesainnya sendiri. Karena kini
www.online-sign.com menyediakannya free of charge alias gratis. Di sana kita bisa mendapatkan tanda bahaya dan poster K3 untuk digunakan pada sektor industri, transportasi, ruang public dan lain-lain.

Semua tanda bahaya atau poster K3 siap cetak dan berformat PDF. Namun bila anda hendak melakukan modifikasi atau editing anda bisa mengubah file tersebut menjadi word. Untuk mengubah file PDF menjadi word dokumen, anda bisa membaca caranya pada postingan saya sebelumnya, yaitu Mengubah File PDF Ke Word dan Booklet.

Silahkan kunjungi online-sign.com
untuk mendapatkan poster K3.

1 comment:

Indosafe Batam said...

Good article,

Keep it up