Thursday, January 22, 2009

Virus Trojan, Bagaimana Membersihkannya?

Beberapa waktu yang lalu ada pengunjung yang melakukan pencarian lewat blog saya, “bagaimana membersihkan virus Trojan dari komputer?”

Terus terang saya nggak mahir soal komputer. Tapi dari pengalaman saya, virus Trojan bisa dideteksi dan dibersihkan cukup dengan menggunakan antivirus gratis AVG.

Sampai hari ini antivirus AVG cukup manjur melindungi komputer saya dari virus Trojan. Sebagai informasi, saya setting update schedule AVG di komputer saya setiap hari.

Nah, bagi teman-teman yang punya masalah dengan virus Trojan, silahkan download AVG version 8.0 terbaru di sini.

1 comment:

Megan Fox said...

kang,

utk trojan, sy juga pakai avg. tapi tetap saja tdk bisa membunuhnya hanya menandainya saja
oh ya, kang masukin blog saya dong di blogroll alamatnya http://bolehngeblog.blogspot.com

trims
Dadang S