Thursday, October 15, 2009

Infolinks.com, Peluang Pay Per Click Blogger Indonesia

Setelah beberapa bulan mengikuti program afiliasi Infolinks.com, ternyata hasil yang saya peroleh lumayan besar. Meskipun, masih lebih kecil kalau dibandingkan dengan potensi google Adsense. Akan tetapi proses pendaftaran dan integrasinya yang sangat mudah dan simpel menjadi daya tarik sendiri buat saya pribadi.

Satu hal lagi kelebihan program afiliasi infolinks.com ini adalah support terhadap blog berbahasa Indonesia. Namun, agar iklan yang ditampilkan bisa maksimal, saran saya gunakan kata berbahasa Inggris ketika kita menulis postingan, yang lumayan kompetitif.

O ya.. bagi teman-teman yang belum mengetahui Infolinks.com, Infolinks.com adalah program in-text advertising yaitu program pay per click yang menyisipkan link teks iklan pada kata-kata tertentu yang terdapat dalam sebuah tulisan atau postingan. Tentunya karena ini program pay per click, maka kita hanya akan dibayar ketika pengunjung mengklik link iklan.

Dan yang menggembirakan pula, kita bisa mengkombinasikan Infolinks.com dengan Adsense-nya google, tanpa perlu takut melanggar TOS-nya Adsense.

Kalau anda tertarik, silahkan daftar di sini. Semoga sukses...

1 comment:

Hamdan said...

Coba ah...