Monday, March 30, 2009

Raih $25 Dengan Hanya Bermain Kata

Sejak enam bulan yang lalu, saya rajin mengunjungi www.pickydomains.com, sebuah website yang memberikan layanan penamaan domain name. Di sana kita bisa meminta dicarikan nama (bertindak sebagai client) untuk website atau blog sesuai dengan criteria yang kita mau. Setiap satu nama domain yang kita ambil dibebani fee sebesar $50. Apabila kita tidak mendapatkan nama domain yang sesuai dengan selera kita, uang yang $50 bisa kita ambil kembali tanpa berkurang sedikit pun.

Lalu bagaimana caranya supaya kita mendapatkan dollar dari layanan ini? Pickydomains.com membuka kesempatan kepada siapa saja untuk menjadi member mereka. Tugas kita adalah mencarikan nama yang sesuai dengan permintaan client. Ada puluhan client setiap harinya. Kita bebas memilih client yang mana saja. Semuanya terserah kita.

Nah gambar berikut ini adalah halaman member yang menunjukkan bagaimana kita bisa mulai bekerja dan mendapatkan uang. Dari setiap satu nama domain yang kita buat dan diambil oleh client (picked), pickydomains.com akan membayar $25 atau 50% dari biaya yang dibayarkan client tadi.


Tools wajib yang dibutuhkan supaya kita bisa sukses adalah sebuah kamus Indonesia-Inggris dan Inggris-Inggris. Dan tak lupa juga kreatifitas kita dalam mencari kata-kata.

O ya…untuk ikut gabung kita mesti punya account di paypal supaya dapat menerima pembayaran. Untuk mendapatkan account paypal, anda bisa daftar di sini.

Sebuah email pemberitahuan akan segera kita terima begitu nama domain yang kita tulis diambil oleh seorang client dan uang langsung diterima di account paypal kita. Dan yang paling penting uang kita di paypal bisa kita transfer langsung ke rekening kita di bank manapun. Biaya transfernya pun cukup murah dan uang bisa kita terima di rekening bank kita di Indonesia antara 5~7 hari.

Dengan menargetkan 4 domain setiap bulan saja, anda bisa memperoleh penghasilan tambahan $100 atau sekitar satu juta rupiah…jumlah yang lumayan besar…apalagi di saat krisis seperti ini.

Mau gabung? Silahkan daftar di sini. Selamat dan semoga anda sukses…

No comments: