Wednesday, February 04, 2009

Software Pencari Keywords

Hal pertama yang biasa saya lakukan sebelum menulis artikel untuk blog ini adalah melakukan pencarian keyword. Penggunaan keyword yang tepat tidak lain merupakan bentuk market research agar tulisan yang saya buat bisa mempunyai jumlah pencarian yang memadai, tingkat persaingan yang rendah dan diharapkan akan muncul pada SERP atau Search Engine Result Page. Karena saya mengharapkan target pengunjung atau traffic yang datang utamanya berasal dari Search Engine, utamanya dari google.

Untuk mencari keyword yang tepat diperlukan sebuah keyword research software dan minimal sebuah search engine, google.com misalnya. Bagi anda yang sudah membaca tulisan saya sebelumnya mengenai cara mudah mencari keyword yang tepat, tentu sudah mengetahuinya.

Nah, selain menggunakan online keyword research tool, kita bisa juga menggunakan software pencari keyword seperti Keyword digger. Gratis dan bisa kita download.

Software ini dapat membantu kita melakukan pencarian lebih cepat. Software ini sangat penting bagi seorang blogger. Silahkan download di sini.

1 comment:

Anonymous said...

ok, trims.. saya mau coba softwarenya