Thursday, April 19, 2007

Berbagi Ilmu Pengetahuan Berbuah Dolar


Internet selain sebagai sumber informasi, juga memberikan banyak pilihan dalam cara orang berbagi ilmu dan pengetahuan. Kita bisa bertanya dan berdiskusi tentang segala macam pengetahuan lewat forum, discussion board atau blog.

Tapi tahukah anda bahwa aktifitas berbagi dan berdiskusi tentang ilmu pengetahuan lewat internet juga bisa menghasilkan uang (dolar)?

Adalah
heliumknowledge.com sebuah situs yang mengkhususkan diri dalam sharing ilmu dan pengetahuan dari para membernya. Di situs ini anda bisa mendapatkan pengetahuan, berdiskusi atau bahkan memberikan informasi tentang ilmu pengetahuan yang anda kuasai kepada member lainnya. Mulai dari hal-hal yang sepele, seperti cara yang paling mudah menghilangkan bau tidak sedap dari kamar mandi, sampai pada hal-hal yang penting, seperti bagaimana cara mendidik anak yang baik.

Untuk bergabung, anda tidak dipungut biaya apapun. Jumlah uang yang dapat anda kumpulkan akan sangat tergantung pada hasil rating pendapat dan ilmu pengetahuan yang anda kemukakan, yang dinilai oleh member lain. Semakin banyak diminati, maka kocek anda pun akan semakin tebal.

Tertarik? Silahkan anda kunjungi
http://www.heliumknowledge.com.

No comments: