Tuesday, April 24, 2007

Belajar Bahasa Inggris Secara Online


Belajar bahasa Inggris tidak harus pergi ke tempat les atau memanggil guru ke rumah. Kita bisa belajar sendiri secara otodidak lewat buku atau belajar lewat internet.

Apabila waktu kita terbatas, namun tetap memiliki keinginan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, tidak ada salahnya kita belajar lewat internet. Selain murah, materi yang tersedia pun cukup lengkap dan bisa langsung latihan (praktek). Bahkan kita bisa mengetes tingkat pengusaan bahasa Inggris kita setiap waktu. Dan yang pasti jadual belajarnya terserah kita yang mengatur, sangat fleksibel.

Learn-English-Online.org dan LearnEnglish.org.uk adalah dua situs yang memberikan layanan pelajaran bahasa Inggris secara online. Bukan hanya untuk dewasa saja, anak-anak dan guru bahasa Inggris sekalipun masing-masing sudah ada materi pelajaran yang disesuaikan.

7 comments:

Anonymous said...

thanks link-nya...:)

Anonymous said...

Makasih infonya bos.

Anonymous said...

nice! ;) thanks for sharing.
langsung meluncur....

Anonymous said...

Kalau mau situs lain, bisa cari di Google dengan keyword "ESL" (English as Second Language) atau "EFL" (English as Foreign Language).

Beberapa website yang saya suka:
English Club
EFL ESL
Manythings

Serunya lagi, di sana nggak cuma bisa belajar Inggris kaya grammar atau latihan biasa. Kalian juga bisa download ESL/EFL related resources - dari video, audio sampai games.

Anonymous said...

beli buku2, ebook, audio, video dan software belajar bahasa Inggris dah banyak di toko2, meski sangat mahal tapi hasilnya lebih cepat. salam

Anonymous said...

Terima kasih banyak infonya.....

paijo said...

Trimakasih sudah share ^^