Monday, March 12, 2007

E-book Cover: Menarikkah e-book anda?

Desain sebuah e-book cover atau sampul e-book menentukan sukses tidaknya sebuah e-book. Sampul sebuah e-book memberikan kesan pertama terhadap e-book yang akan kita publikasikan. Kesan pertama begitu menggoda...kata sebuah iklan di televisi. Memang ... begitulah adanya.

Pemilihan ukuran huruf, jenis huruf, warna huruf, image atau gambar, serta kombinasi faktor-faktor lainnya akan sangat menentukan kualitas sebuah e-book. Selain tentunya desain e-book cover itu sendiri. Kesan "Profesional" itulah yang seharusanya ditampilkan sebuah e-book cover.

Karena betapa pun menarik dan berkualitasnya isi sebuah e-book tidak akan berarti apa-apa apabila tidak ada seorang pun yang tertarik. Namun, kini banyak di internet website yang menawarkan desain template e-book cover gratisan yang cukup berkualitas. Anda hanya tinggal mencarinya lewat google. salah satunya adalah Cover Factory.




2 comments:

Anonymous said...

Wah, terimakasih sharing-nya. bermanfaat sekali untuk aku. Trims Ya.

Salma Fauziah Rahmah
http://www.industriebooks.com
Free Ebook Directory

Anonymous said...

Ada lagi yang cukup menarik, downloadnya gratis PSD file dan ATN action script. 26 Kategori desaign ebook cover gratis di download.