Friday, April 02, 2010

Sumber Informasi and Tutorial Seputar Industri Kimia

Perkembangan industri kimia di Indonesia terbilang sangat cepat. Hal ini memaksa para pelaku industri kimia harus selalu mendapatkan informasi berkaitan dengan perkembangan industri kimia dalam tempo cepat. Kendala sumber informasi yang tersebar mengharuskan pelaku industri meluangkan waktu lebih banyak untuk mendapatkan informasi yang diinginkan.

IndustriKimia.com adalah sebuah blog pertama di Indonesia, yang menawarkan info dan tutorial seputar industri kimia di Indonesia dan dunia. Info yang ditampilkan selalu update, padat dan diperoleh dari sumber terpercaya.

Selain itu, bagi para mahasiswa dan mereka yang baru terjun di dunia industri kimia tentu memerlukan referensi dan tutorial yang berkaitan dengan operasional pabrik kimia. Mulai dari sisi produksi, safety atau K3, lingkungan sampai peraturan dan perundangan yang berkaitan dengan industri kimia.

IndustriKimia.com dibangun dengan harapan dapat menjadi media pembelajaran alternatif, bagi mereka yang memang berkecimpung di industri kimia serta bagi para mahasiswa yang akan segera memasuki dunia kerja.

Kini, anda bisa menghemat waktu ketika memerlukan info dan tutorial seputar industri kimia di internet. Tinggal kunjungi http://industrikimia.com, sebuah blog industri kimia pertama di Indonesia.

1 comment:

FilsafatKonseling said...

Salam.

Terima kasih atas informasinya. Menarik sekali referensinya.