Monday, August 03, 2009

Aktif di Forum, Dollar Pun Diraih

Bagi kita yang senang berdiskusi dan bertukar pikiran dengan banyak teman, tentu forum online merupakan salah satu tempat favorite. Mendapatkan informasi terbaru dan ingin belajar sesuatu adalah dua tujuan utama kita.

Tapi tidak ada salahnya dong, selain dapat informasi dan ilmu terbaru, kita pun bisa meraih dollar sekaligus. Pepatah bilang, sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Semakin aktif, semakin besar pula kesempatan untuk mengumpulkan dollar. Tapi bagaimana caranya?

Adalah di mylot.com, yang memungkinkan kita melakukannya. Memang dengan aktif di mylot.com tidak akan membuat kita kaya mendadak, tapi insya Alloh kita akan lebih kaya $10, $25 atau $100. Lumayan besar juga kan?

Nah, rata-rata setiap postingan atau komentar kita di mylot.com akan di apresiasi sebesar $0.01. Topik diskusinya pun beragam. Pilih mana topik yang paling kita suka. Ada health, science, business, internet, education, sport, relationship dan masih banyak lagi. Oh ya, agar dapat menerima pembayaran kita disarankan untuk memiliki account di paypal. Kalau anda belum punya account di paypal, anda bisa mendaftarkannya di paypal.com.

Bagaimana, tertarik? Silahkan daftar saja di sini.

1 comment:

dunia4you said...

postingan peke bahasa indonesia ada gak?