Friday, February 08, 2008

Belajar Bahasa Inggris Lewat Internet

Internet merupakan salah sumber rujukan dalam proses pembelajaran, termasuk di dalamnya belajar bahasa Inggris. Kita bisa dapatkan materi pembelajaran, mulai dari pelajaran tentang grammar sampai latihan mengasah kemampuan menulis dalam bahasa Inggris, semua sudah tersedia di internet.

Mencarinya pun cukup mudah. Gunakan saja mesin pencari seperti google.com. Cukup ketik keyword atau kata kuncinya dan klik search. Selesai.

Hanya saja masalahnya, pencarian lewat google.com bukan tanpa hambatan. Pemilihan keyword yang kurang tepat dan terlalu umum akan sangat menyita waktu. Karena hasil pencarian yang akan tampil bisa jutaan!

Nah, berikut ini ada sebuah buku elektronik yang dapat kita gunakan sebagai rujukan dalam belajar bahasa Inggris. Anda tidak perlu mencarinya lagi. Cukup download dari link yang tersedia. Dan semuanya gratis, tidak perlu membayar sepersen pun. Semoga bermanfaat!


1 comment:

Anonymous said...

Artikelnya menarik dan infonya sangat berguna buat kita semua,promosikan artikelmu di infogue.com yang akan berguna bagi semua pembaca. Terimakasih dan salam!

http://infogue.com/pendidikan/belajar_bahasa_inggris_lewat_internet/