Tuesday, June 05, 2007

Seluk Beluk Tentang Jerawat


Anda dan saya mungkin merupakan orang yang pernah dihinggapi oleh tamu yang satu ini. Jerawat. Ya, siapa yang tak kenal dengan jerawat. Jerawat bagi sebagian masyarakat kita lebih dikenal sebagai tanda seseorang telah menginjak dewasa, dimana ia mulai menyukai lawan jenisnya. Namun, benarkah demikian?

Faktanya banyak juga lho orang dewasa yang dihinggapi jerawat. Karena informasi yang kita terima tidak tidak memadai, maka penanganan jerawat pun ala kadarnya. Kita anggap cukup hanya dengan menggunakan krim anti jerawat atau cuma dipencet pake kuku begitu saja. Akibatnya, bisa dibayangkan…jerawat bukannya hilang malah tambah subur serta meninggalkan noda di muka, bahkan mulai mempengaruhi rasa percaya diri kita.

Dan sepertinya kita harus mulai waspada terhadap jerawat ini. Informasi yang menyeluruh dan memadai tentang jerawat sebenarnya sudah banyak disebarluaskan oleh mereka yang berkompeten, yaitu oleh para ahli di bidang dermatologi (penyakit kulit).

Nah, untuk mendapatkan informasi yang cukup memadai tentang jerawat, salah satunya kita bisa memperolehnya dari
http://www.academymedpublish.com/acnebriefs, dalam bentuk bulletin yang ditulis oleh para ahli dermatologi. Bahasannya ilmiah, singkat dan pastinya mudah bila kita hendak menjalankannya.

Semoga bermanfaat.

1 comment:

keii said...

nice info,, makasih ya..