Friday, February 23, 2007

Menghilangkan Noda Lilin Di Sofa


Pada saat anak kita main di sofa, kadangkala mereka meninggalkan noda lilin di sofa. Agak sulit memang membersihkannya, salah-salah bukannya noda lilin yang hilang tapi malah sofa kita yang cacat. Sekatang anda tidak perlu khawatir lagi. Ada cara mudah untuk menghilangkan noda lilin di sofa. Alat dan bahan yang dibutuhkan. 1. Gunting kertas. 2. Setrika baju. 3. Kain atau handuk kecil. 4. Kertas kado atau pembungkus buku (berwarna coklat) Caranya silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  1. Gunting kertas sesuai dengan ukuran noda lilin yang menempel di sofa. Buat beberapa potongan
  2. Tempelkan kertas yang sudah dipotong di atas noda lilin
  3. Lalu nyalakan setrika, dengan setting panas paling rendah
  4. Mulailah menggosok-gosokkan setrika di atas kertas secara berulang. Bukan ditempel. Untuk menghilangkan noda lilin secara sempurna, anda akan memerlukan beberepa potongan kertas.
  5. Bila anda khawatir sofa anda akan cacat terkena setrika, gunakan kain untuk mengalasi setrika sehingga tidak kontak langsung dengan kertas
Namun perlu diperhatikan bahwa cara ini hanya cocok untuk sofa yang terbuat dari kain (bukan kulit atau bahan sintetik). Selamat mencoba semoga berhasil.

1 comment:

Tipsduniaanak.com said...

ass wr wb makasih ya udah ngelink blogku di blog mas..insya Allah aku link juga ya ...bagus juga blognya sangat informatif...makasih ya


wass