Sunday, February 18, 2007

Membuat File PDF Secara Online


Sekarang tidak perlu lagi menginstall software khusus hanya untuk membuat file PDF sendiri di komputer kita. Adalah http://www.pdfonline.com salah satu website terkemuka yang menyediakan layanan secara gratis untuk menghasilkan file PDF secara online. Apapun format asal file yang akan kita buat file PDF-nya bisa dilakukan di http://www.pdfonline.com. Bisa file-file yang berformat Ms Word, Ms Powerpoint, HTML atau format file lainnya. Hanya saja saat ini ukuran file dibatasi maksimal 2 MB yang bisa kita buat menjadi sebuah file PDF. Caranya pun sangat mudah. Kunjungi http://www.pdfonline.com, lalu klik convert to PDF for free. Anda tentukan file mana yang akan anda buat file PDF-nya. Isi alamat email anda yang aktif dan tinggal klik...dalam beberapa saat file PDF anda sudah terkirim ke alamat email anda. Sangat mudah kan?

Bahkan dengan layanan ini pula, kita bisa membuat sebuah electronic book atau ebook dengan format PDF.

2 comments:

windowsutility said...

Wah... Bagaimana jika dokumen kita adalah dokumen penting misalnya? Bisa berabe... he3x

Kalau menurut saya sih tetap saja lebih enak kalau kita punya software sendiri untuk membuat file pdf, tidak harus dengan menunggu... Lha kalau file yang harus mereka jadikan PDF buaaanyak tentunya waktu menunggu mungkin juga lebih lama...

Bagaimana kalau anda mencoba software foxit pdf creator, ukurannya kecil kira-kira 2 MB saja. Silahkan anda kunjungi:
Software Untuk Membuat File PDF
Untuk membuat file pdf pun mudah, setelah mengetik di MS. Word anda tinggal megklik menu print pada ms. word tersebut (tentunya setelah anda menginstall programnya), tunggu.... sampai konvert selesai... Nah! bagaimana? Mudah bukan?

Anonymous said...

mau convert file online?

buka aja www.media-convert.com atau zamzar.com

saleum,

muhd.nafi@gmail.com